Minggu, 27 Mei 2012

American idol 2012

Di tahun ke 11 ini, American Idol punya bakat-bakat yang gila-gila juga
Kemarin finalnya baru digelar dan memutuskan Phillip Philips sebagai pemenang, walaupun Jessica Sanchez juga Ga kalah keren sih ..



                                                 -Phillip Phillips-

                                               -Jessica Sanchez-

American Idol tahun ini emang agak beda, semua punya kualitas bagus-bagus. Buat gue, di malah final kemaren jessica tampil lebih baik, tapi kenapa Phillip yang menang? meskipun gue ngarep banget phillip yang emang karena dia jagoan gue dari awal.

Gue masing-masing tampilin 1 best perform dari masing-masing aja yah, biar ga kebanyakan.

Pertama, Phillip Phillips - Home

Kedua, Jessica Sanchez & Jennifer Holiday - And I Am Telling You I'm Not Going

 Gue harap kalian semua bisa terhibur dengan penampilan American Idol, grats . byeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar