Kamis, 22 Maret 2012

Lebayy !!

Bisa dibilang, di dunia ini gue udah dapet banyak pelajaran berharga. Ga lebih ga kurang ya karena Experience is the Best Teacher..
Ehm.. iya ya? buat gue sih Experience is the Beast Teacher.. kenapa?
Jelas !! dari situ kita dapet pelajaran yang seharusnya ga dinikmati sama orang lain. Dan sorry aja, bisa gue pastikan semua pengalaman ada bedanya. Meskipun pengalaman dari orang kembar..

Gue pernah ketemu sama orang yang notabene nya dia adalah orang yang pure punya jiwa seni.. Dari situ, gue ambil jalan ini sebagai penghibur gue.. Yapp, gue suka main piano, suka menari(kek banci ya?) ga juga, kadang orang bilang kalo nari itu kegiatan yang ecek-ecek,padahal dari situ kita bisa dapet The Real Beast Teacher..

Lanjut, dia itu orangnya pinter banget maen musiknya, dia ambil musik drum dan lo bakal dapet feelnya pas dia maen drum. Kita ber4 selalu barengan kalo abis pulang les dari salah satu Tempat Les Musik di Indonesia.. Ga perlu gue sebut kan namanya? wkwkkw
Dan lo pada tau? abis dari situ kita selalu maen, maen, maen .. karena apa? karena kita punya hobi yang sama yaitu game online !
Ketika lulus dari Tempat Les itu, gue cuma tau 1 hal.. Apa itu persabatan? ya, persahabatan itu cuma sebatas gimana lo sering bareng, lo ngerti, lo percaya... tapi bukan berarti lo ga bakal ninggalind ia selama-lama-lama-lamanya ! KWKWKW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar