Kamis, 15 Maret 2012

Drama cie cie cieeee

Oke sekarang gw mau bahas drama. Drama CI7 buat gw jadi event terberat gue, seengganya sampe sekarang ye. btw ini udah kenalan belom sih? trus kalo gw gamau kenalan gimana dong? wkwkw ok deh langsung aja ya ..
eh gw cape sebenernya ngetiknya but its okeee...
1. Bikin naskah
allahuakbar, bagian tersusah ini !!!
ageng kerja keras, semangat geng hidup memang layaknya orang tertimpa batu. ==
ya pokoknya bikin naskah salah satu bagian paling berkesan lah ciakakak...
udeh.. lanjut
2.Latihan Drama
gila, perjuangan.. pada kayak bebek kesana kemari susah diajak latihan. tapi ada aja yg bikin ketawa heran gw jg..
akhirnya kita melakukan dengan baikk.. taraaaaaa
3.Latihan Koreo
Cape...
KWKAKAK ya gitu lah pokoknya
4.Pentaasss
Beloommm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar